Monday, September 7, 2015

Onstore - Toko Online Indonesia - Belanja Online

Onstore - Toko Online Indonesia - Belanja Online

Ingin Belanja Online dengan banyak penawaran harga yang menarik, Bingung mencari toko online terbaik, terpercaya dan mudah. Ayo berbelanja di ONstore.co.id Toko Online Indonesia dengan berbagai macam barang berkualitas, bermerek, dan murah. ONstore menyediakan barang mulai dari, Gadget, Handphone, Baju, Celana, Mainan Anak, Makanan, Perlengkapan Komputer, Tablet, Smartphone, Jam Tangan, Aksesoris, dan masih banyak lainya. Silahkan Kunjungi ONstore.co.id

onstore-logo
ONstore menyediakan layanan pengiriman keseluruh wilayah di Indonesia dengan metode sebagai berikut :
  • Pengiriman dengan menggunakan perusahaan jasa pengiriman yang berkualitas dan sudah tersebar luas diseluruh wilayah diindonesia seperti JNE, TIKI dan lain-lain.
  • Pengiriman oleh supplier kami dengan pembelajaan produk tertentu seperti elektronik, produk over weight dan lain-lain.
  • Pengiriman melalui Email dengan kriteria produk non fisik seperti tiket, produk digital, voucer dan lain lain.

BIAYA PENGIRIMAN 

Biaya pengiriman ditentukan berdasarkan berat produk dan wilayah pengiriman. Sistem akan secara otomatis menentukan biaya pengiriman dan estimasi waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman berdasarkan 2 kriteria diatas. Untuk kedepannya, ONstore akan memberlakukan pengiriman gratis ke seluruh wilayah Indonesia untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam berbelanja.

Q : Bagaimana cara Saya untuk mengetahui biaya pengiriman serta estimasi tanggal produk akan diterima?
A : Setelah Anda memilih produk yang Anda inginkan dan memberikan alamat jelas pengiriman, maka system kami secara otomatis akan menentukan biaya dan estimasi tanggal produk akan diterima sebelum Anda melakukan proses pembayaran.

Q : Bagaimana cara Saya mengetahui produk yang Saya beli sudah dikirim?
A : Anda dapat mengetahui status pesanan Anda di dalam Customer Area. Jika status pesanan Anda berubah menjadi on-proses maka produk Anda sedang dalam proses pengiriman. Anda juga akan menerima email dari Customer Service kami yang berisi informasi status pemesanan Anda.

Q : Saya membeli produk lebih dari satu dengan jenis yang berbeda, tetapi Saya baru menerima satu saja, bagaimana dengan pesanan Saya yang lainnya?
A : Jika Anda belum mendapatkan produk yang kedua, kemungkinan Anda membeli dari supplier yang berbeda. Setiap jenis produk yang ada di ONstore ini memiliki supplier yang berbeda-beda, jadi produk Anda dikirim dari tempat yang berbeda sehingga Anda akan mendapatkan waktu penerimaan yang berbeda pula.

Q : Bagaimana jika tidak ada orang ditempat ketika paket itu datang?
A : Jika hal ini terjadi, pihak jasa logistik akan melakukan proses pengiriman ulang. Jika proses pengiriman gagal selama 3 kali, Anda akan dihubungi oleh pihak jasa logistik.

Q : Bisakah pesanan Saya dikirim ke alamat yang berbeda seperti kantor atau alamat lainnya?
A : ONstore akan mengirimkan paket Anda ke alamat manapun yang Anda inginkan, Anda hanya cukup menambahkan alamat yang lainnya ketika melakukan proses pemesanan produk.

Q : Apakah Saya bisa mengambil pesanan Saya dikantor ONstore?
A : Mohon maaf, saat ini ONstore belum menyediakan fasilitas pengambilan produk di kantor ONstore.

SELAMAT BERBELANJA DI TOKO ONLINE ONSTORE   

0 comments:

Post a Comment