Saturday, April 22, 2017

Buka Rekening Online Indonesia

Hallo sahabat omensnet. Apa kabar semoga baik-baik saja ya. Nah kali ini saya akan membahas tentang cara membuka tabungan atau rekening online di indonesia dengan mudah dan gratis, Eits tapi jangan salah paham dan salah sangka ya, walaupun gratis dan mudah, rekening online ini resmi dan aman koq karena program ini bekerja sama dengan bank BTPN. dengan slogan Jenius: tabungan di dalam smartphone-mu. Oke apa saja yang bisa kamu dapat saat kalian membuka tabungan online di Jenius Bank BTPN :

Nyaman 
Kelola keuangan dengan nyaman kapan pun dan di mana pun dari smartphone

Tanpa Biaya Tersembunyi
Bebas tarik tunai di ATM Prima/Bersama (25x/bulan), bebas transfer ke bank lain dari aplikasi (25x/bulan), bebas administrasi bulanan, dan tanpa saldo minimum

Akses Internasional
Praktis transaksi online/offline dan tarik tunai di seluruh dunia dengan kartu debit Visa

Smart Spending
Kontrol pengeluaranmu dengan 3 jenis kartu debit untuk mengalokasikan kebutuhan spesifik

Bunga Hingga 5%
Buat uangmu tumbuh lebih cepat dengan bunga hingga 5% dengan tabungan fleksibel Dream Saver dan Flexi Saver

Cara mudah, cerdas dan aman untuk mengelola kehidupan dan keuanganmu. Kapan saja dan di mana saja. Langsung dari smartphone kamu. Nah kamu tertarik untuk memiliki tabungan atau rekening online jenius, kalian bisa download aplikasinya di bawah ini, atau langsung di playstore. Oh iya satu lagi ni yang menarik di jenius, Kita bisa mendapatkan keuntungan Rp.50.000 lho jika kita daftar melalui referensi dan mereferensikan teman kita untuk membuka rekening dan melakukan aktifasi. Jangan lupa pakek kode "$070789" tanpa tanda petik, agar kita sama-sama untung. hehe. Untuk cara daftar sangat mudah koq g ribet cuma butuh Foto KTP, Foto Selfi dengan KTP, dan Foto Tanda Tangan. Itupun sudah ada aplikasinya langsung dari Jenius. 


 
Gunakan Kode $070789

Untuk Kartu Debitnya ada 3 macam :

M-Card

M-Card adalah kartu debit utama Jenius yang dapat digunakan untuk transaksi apa pun (termasuk online) dan tarik tunai di mana pun. Buat transaksimu semakin cepat dengan memanfaatkan fitur Visa payWave.

E-Card

E-Card adalah kartu debit virtual yang dapat digunakan untuk transaksi online di seluruh merchant Visa. Bagi kamu yang selama ini kesulitan transaksi online karena tidak memiliki kartu kredit, e-Card merupakan solusi untukmu.

X-Card

X-Card adalah kartu debit tambahan yang dapat dimanfaatkan untuk mengatur kebutuhan istimewa yang bebas kamu tentukan sendiri. Kamu bisa menggunakan x-Card untuk hangout, belanja bulanan, biaya tranportasi, dll. Selain dipakai sendiri, kamu dapat memberikan x-Card ke sosok yang dipercaya.

Sebelum Pembukaan Akun:

  • KEKUATAN SINYAL. Gunakan koneksi internet yang kuat dan stabil seperti WiFi atau 4G. Jenius tidak picky dengan koneksi, asalkan stabil.
  • KTP. Siapkan KTP karena Jenius akan meminta kamu selfie bareng KTP kamu.
  • TANDA TANGAN. Jenius akan meminta foto dari tanda tanganmu, jadi jangan lupa juga untuk siapkan kertas dan pulpennya.

Selama Proses Pembukaan Akun:

  • PROSES. Proses pembukaan akun memerlukan waktu sekitar 10 menit. Apabila proses pembukaan akun kamu terhenti, maka kamu baru bisa melakukan kembali prosesnya setelah 10 menit dengan email yang sama atau bisa langsung mencoba dengan email yang lain. Perlu diperhatikan bahwa masa waktu untuk menyelesaikan semua proses pembukaan akun tidak boleh lebih dari 45 menit.
  • BIODATA. Pada saat kamu mengupload foto KTP, Jenius akan membaca biodata kamu dan kolom isian untuk kamu. Jangan lupa cek ulang biodata dari hasil foto KTP kamu, karena faktor cahaya bisa bikin Jenius silau atau sulit membaca data kamu.
  • PENGISIAN TANGGAL LAHIR. Ketika kamu mengisi tanggal lahir secara manual, perhatikan urutan pengisian diawali dari tahun, bulan, lalu tanggal.
  • PASSWORD. Di Jenius, password kamu harus terdiri dari minimum 8 (delapan) digit dan harus merupakan kombinasi huruf kapital, huruf kecil, angka, dan tanda baca/karakter unik. Contoh: Anakku5tahun! atau Rum@hkunomorB1.
  • PIN. Kamu harus membuat PIN terdiri dalam 6 (enam) digit dengan kombinasi yang tidak mudah ditebak. Panduan: pilih angka yang tidak urut, bukan tanggal lahir kamu, dan seterusnya.
  • KELANCARAN PROSES. Hindari menekan tombol berulang kali atau secara berlebihan.

Setelah Pembukaan Akun:

AKTIVASI AKUN. Proses pembukaan akun memerlukan waktu sekitar 10 menit. Apabila proses pembukaan akun kamu terhenti, maka kamu baru bisa melakukan kembali prosesnya setelah 10 menit dengan email yang sama atau bisa langsung mencoba dengan email yang lain. Perlu diperhatikan bahwa masa waktu untuk menyelesaikan semua proses pembukaan akun tidak boleh lebih dari 45 menit.

Buka Sekarang, jangan lupa gunakan kode $070789

0 comments:

Post a Comment