Monday, April 3, 2017

Bitcoin Mining Gratis Tanpa Deposit

Cara Menambang Bitcoin Gratis Tanpa Deposit

Halo pemburu bitcoin atau bitcoin hunter kali ini saya berikan informasi tentang menambang bitcoin dengan gratis tanpa perlu deposit ditambah lagi bonus 100 GHS. Sudah banyak yang withdraw lho dengan situs ini. Jadi ayo buruan di Serbu Daftar Sekarang di Metizer.com

Info utama tentang Metizer:

1) Mendaftar bonus 100 GH / s.
2) keuntungan harian dari 2% hingga 3% dari investasi.
3) Anda bisa menambang Bitcoin, litecoin и dogecoin atau bahkan GH / s.
4) Minimum jumlah deposit: USD 0,5, BTC 0,002, LTC 0,2, Doge 500.
5) Jumlah penarikan minimum adalah USD 1, BTC 0.001, LTC 0,2, Doge 4000.

pendapat saya tentang Metizer:

Saya sangat suka layanan ini. Ini memiliki skrip yang unik yang sangat baik dengan banyak fitur dan desain yang unik. Juga Metizer diterjemahkan ke dalam 3 bahasa yang berbeda. Hal ini jelas bagi saya Metizer akan sangat populer dan akan menarik banyak investor. Itu sebabnya saya berharap layanan ini akan bekerja untuk waktu yang lama dan itu sebabnya saya memutuskan untuk membuat 0,05 deposito BTC.

Bahkan jika Anda tidak suka untuk melakukan deposit - bergabung untuk Metizer dan menerima 100 GH / s gratis! Ayo Daftar Sekarang GRATIS


0 comments:

Post a Comment