Monday, April 3, 2017

Cara Membeli Bitcoin

Cara Membeli Bitcoin

Pertama-tama anda harus sudah memiliki akun Bitcoin Wallet di Bitcoin.co.id dan Verifikasi sesuai petunjuknya ya.. Setelah itu anda akan bisa mulai membeli Bitcoin untuk investasi jangka panjang anda. Belum punya akun Bitcoin Wallet Silahkan daftar DISINI


Silahkan klik menu “Deposit Rupiah” dan transfer uang Rupiah yang ingin Anda belikan Bitcoin ke Bitcoin.co.id sesuai instruksi yang tertera di menu tersebut.


Terdapat beberapa metode pembayaran yang Anda pilih tergantung apakah Anda ingin melakukan deposit via tunai, voucher, transfer bank, atau e-wallet. Masukkan jumlah saldo Rupiah yang ingin Anda belikan Bitcoin, dan pilih sumber dana serta metode pembayaran sesuai keinginan Anda.


Tunggu team keuangan kami memvalidasi deposit. Saldo akan masuk dalam 15-60 menit pada jam kerja.


Klik menu “Beli/Jual Bitcoin” dan gunakan metode limit untuk membeli Bitcoin sesuai harga yang Anda inginkan. Masukkan jumlah Rupiah dan harga jual yang Anda mau, kemudian tekan tombol “BELI BITCOIN”. Klik tombol “OK” apabila muncul konfirmasi.


Jika Anda ingin membeli Bitcoin secara instan, gunakan metode “Market (Instan)”. Metode ini akan kami kenakan fee sebesar 0.3% dari jumlah transaksi.


Apabila order telah selesai maka saldo Bitcoin akan muncul di saldo akun Anda.


Cara Menjual Bitcoin
Silahkan klik menu “Deposit Bitcoin”, temukan Alamat Bitcoin anda. Kirim Bitcoin yang ingin anda jual ke alamat ini.


Tunggu 10-20 menit hingga Bitcoin muncul di dalam saldo Anda di Bitcoin.co.id.


Klik menu “Beli/Jual Bitcoin” dan gunakan metode limit untuk menjual Bitcoin sesuai harga yang Anda inginkan. Masukkan jumlah BTC dan harga jual yang Anda mau, kemudian tekan tombol “JUAL BITCOIN”. Klik tombol “OK” apabila muncul konfirmasi.


Jika Anda ingin menjual Bitcoin secara instan, gunakan metode “Market (Instan)”. Metode ini akan kami kenakan fee sebesar 0.3% dari jumlah transaksi.


Apabila order telah terpenuhi maka saldo Rupiah akan muncul di saldo akun Anda.



Nah itu tadi cara membeli Bitcoin di Bitcoin.co.id untuk Investasi Anda, Selamat Berbisnis

0 comments:

Post a Comment