Wednesday, March 9, 2016

Kamera Action Murah Dibawah 1 juta

Kamera Aksi Murah

Kalian hobi jalan-jalan atau traveling, atau hobi mendaki gunung dan bermain di pantai, tentunya momen-momen itu tidak akan lengkap jika tidak diabadikan. Aksi kalian akan sangat hambar jika tanpa kamera canggih untuk mengabadikanya, Nah sekarang kita akan membahas tentang kamera aksi terbaik tentunya dengan harga yang murah tapi sangat berkualitas. Nah sobat hari ini kita akan membahas tentang Xiaomi Yi Action Camera, berikut ini reviewnya :

Detail produk dari Xiaomi Yi Action Camera - 16 MP - Hijau

Merekam foto yang baik atau beberapa video yang bagus harus sesederhana sekejap mata, jangan biarkan alat berat untuk menghalangi kita dari senang mengambil gambar! Untuk tujuan ini, kami telah merancang kamera baru, sehingga tidak hanya memiliki kinerja gambar yang superior kamera profesional. Sekarang, ketika Anda bepergian atau mencoba olahraga outdoor, Anda tidak lagi harus membawa alat berat, berhenti menghabiskan banyak waktu fokus, hanya satu klik Anda bisa mendapatkan kualitas gambar yang menakjubkan dengan hidup dan berwarna-warni klip video dan merasa bebas untuk mentransfer ke ponsel melalui built-in WiFi, mengedit, berbagi tombol. Berbagai macam aksesoris juga tersedia untuk membuat perspektif yang unik Anda, membiarkan Anda menikmati mengambil gambar menikmati bermain. Kamera Xiaomi Yi Action adalah kamera tindakan terbaru dari Xiaomi, dengan dimensi kecil mampu merekam video 1080P / 60 fps, serta resolusi pemotretan 16 megapiksel menggunakan sensor buatan Sony, Exmor R CMOS.

Super Wide-Angle Lens

Dalam rangka mengejar tanpa fokus, siap untuk menembak bisa mendapatkan gambaran yang jelas yang membuat Anda kaget, kami telah memilih tim profesional Amerika untuk membuat disesuaikan aspheric optik lensa kaca optik HD, sudut pandang hingga 155 °, ke kamera ini. Oleh karena itu, kinerja adegan besar dengan sudut pasukan khusus akan memberikan dampak visual. Kami juga menggunakan sensor gambar Sony dan lensa, setiap gambar pada akhirnya membawa efek yang lebih alami.

Capture Pada Setiap Angle

Ketika Travel, tidak lagi mengantongi pelintas untuk mengambil gambar Anda dan lanskap. Xiaomi Yi dirancang bagi Anda yang suka bepergian dan mengambil gambar.

Mendukung Beragam Aksesoris

Kamera Xiaoi Yi aksi mendukung beragam aksesoris, Anda dapat memperbaikinya pada setiap benda, seperti helm, sepeda, self-timer tuas bahkan tubuh hewan peliharaan! Membuat Anda lupa penembakan, dapat dipanen dan sepenuh hati ke kejutan foto yang baik. Setiap kombinasi aksesoris akan membawa kreativitas baru, apakah tetap atau ditempatkan di perjalanan mobil. Xiaomi akan segera meluncurkan lebih banyak aksesoris, sehingga menantikan.

Hubungkan dengan Smartphone Anda

Diisi dengan sesuatu yang baru, kamera tradisional tidak dapat memberikan teman pertunjukan dinamis saat indah Anda. Sekarang, melalui gerakan Xiaomi Yi kamera APP, tidak hanya bisa menembak secara real time, tetapi juga berbagi melalui built-in WiFi akan cepat mentransfer foto atau video ke ponsel. Selain itu, dengan mengedit fungsi Anda dapat melakukan pengaturan filter warna, musik dan penuh efek dingin untuk membuat video pendek.

Anda berminat memiliki kamera aksi ini beli langsung saja di toko online lazada, dan masih banyak lagi jenis kamera aksi yang murah namun tetap berkualitas, Lihat kamera aksi lainya di lazada.co.id. Nah sekian dulu ya, semoga bisa menjadi referensi anda untuk membeli kamera aksi yang cocok untuk anda. Semoga bermanfaat.

Belum punya Aplikasi Lazada? aduh pasti anda akan tertinggal informasi diskon terbaru lazada download aplikasi lazada sekarang juga

Lazada Indonesia


0 comments:

Post a Comment