Tuesday, February 9, 2016

Cara Promosi Amazon dengan metode Youtube

Hallo sobat Omensnet. Maaf sudah terlalu lama tidak bisa update karena waktu banyak tersita untuk mendalami bisnis online. Baiklah disini saya akan membahas mengenai bisnis amazon dengan menggunakan metode Youtube.. Oke seperti yang telah kita ketahui yotube adalah situs untuk berbagi video yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Youtube adalah sebuah pasar yang empuk untuk dijadikan sarana promosi untuk kalian yang ingin mendapatkan profit dari affiliate, ataupun bisnis online lain. Nah yang akan kita bahas disini adalah bagaimana kita mendulang dollar dari amazon.com dengan sarana promosi Youtube.


Bagi anda yang sangat hobi dan suka gratisan, metode ini adalah yang paling tepat, namun kita harus bekerja keras untuk melakukanya, pastinya minim modal uang, harus ditutup dengan kerja keras. Metode yang akan saya share ini adalah metode yang sangat mudah. Oke langsung saja ya kita mulai tanpa banyak basa basi, karena saya tidak pandai dalam menulis..hehehee

  1. Pastikan anda sudah memiliki akun Amazon, anda bisa daftar langsung melalui situs amazon.com dan menjadi affiliatenya.
  2. Research Produk/Mencari produk, Nah untuk mencari dari amazon, saya sarankan untuk mencari produk elektronik, karena produk ini banyak sekali dicari, Ambil Best Seller atau ambilah yang Most Newest product, Kenapa Most Newest Products?? Karena setiap ada launcing produk baru orang akan mencari informasi tentang produk tersebut sebelum membeli, dan disinilah peluang anda untuk menjual.
  3. Jika produk sudah kita dapat, buatlah slide show video dari gambar yang dikumpulkan dari Google Images, kasih lagu dan tulisan untuk lebih menarik. Untuk membuat video tidak perlu saya bahas, anda bisa Googling, (Kalo kita bahas bisa kriting jari saya.. hehehe)
  4. Oke dari sini pasti sudah siap Upload kan. Buatlah akun Youtube dengan Gmail, Jangan YMail (pastinya tidak bisa, Hehehe) jangan buat juga dengan Hotmail tambah tidak bisa. Untuk Cara membuat akun Youtube silahkan anda Googling, banyak yang bahas..
  5. Akun Amazon ada, Produk ada, Video ada, Akun Youtube ada, Nah sampai disini pastilah langkah berikutnya adalah Upload kan, (dah pada pinter ternyata, ngapain saya bahas panjang lebar.. hehehe.. Bercanda). Saat upload berlangsung anda isi deskripsi dengan Judul - Link Affiliate (gunakan Short link agar link tidak panjang) - Tuliskan review tentang produk yang anda promosikan, carilah review dari amazon yang ada tulisan Great produk, Nice product atau apalah yang penting intinya produk itu baik.
  6. Nah untuk optimasi video agar banyak penonton dari US saran saya adalah Manfaatkan 50 Kata pertama dari deskripsi untuk menaruh Keyword dari produk anda. dan jangan lupa menaruh Keyword di Tags yang telah disediakan oleh Youtube. Isi Tags dengan Buying Keyword (itu lho yang ada tulisanya Best, Good, Review, dll)
  7. Isilah 1 Chanel dengan maksimal 20 Video (agar kalo kena hapus dari Youtube enggak sakit-sakit amat, karena cara ini resiko tertingginya adalah didelet oleh youtube). Buatlah banyak chanel agar banyak video anda yang mengudara, semakin banyak video anda mengudara maka akan semakin besar peluang anda mendapatkan Sales.
Nah cukup mudah kan?? Memang untuk mencapai sesuatu itu harus berkeringat dan berdarah darah dulu, Kalo kita rajin upload saya yakin kerja keras tidak akan menipu hasil. Saran saya jangan menyerah walaupun Delete youtube mengancam. Upload terus dan carilah celahnya. Dari saya cukup sekian dan terima kasih. ( Tidak usah tepuk tangan.. Hehehehe)

0 comments:

Post a Comment