Thursday, May 25, 2017

Cara Verifikasi PayPal Dengan Bank Lokal

Cara Verifikasi PayPal 2017 - Memiliki akun PayPal dengan status terverifikasi atau Verified merupakan cara optimal dalam penggunaan paypal seperti tidak ada batasan dalam jumlah transaksi, bisa melakukan pembayaran ke semua merchant online yang menerima pembayaran PayPal (karena kebanyakan merchant online hanya mau menerima pembayaran dari akun yang verified), melakukan penarikan dana (withdrawl) ke rekening bank, dapat menggunakan fitur-fitur yang disediakan oleh PayPal dan masih banyak lainnya.

Lalu bagaimana cara memverifikasi akun PayPal? pada awal kemunculan PayPal di Indonesia, verifikasi PayPal bisa dilakukan dengan rekening bank namun saat ini verifikasi PayPal dengan kartu kredit yang hanya bisa digunakan di Indonesia. Apabila Kamu tidak memiliki kartu kredit, Kamu tetap bisa memverifikasi akun PayPal dengan mendaftar di Program Jenius Milik Bank BTPN, Dan ini Terbukti ampuh bisa untuk verifikasi paypal, Baca : Cara daftar Program JENIUS BTPN


1. Buka situs PayPal dan login
Buka website PayPal, pilih menu login lalu masukan email dan sandi/password akun PayPal untuk masuk ke dalam akun PayPal.



2. Pilih Hubungkan Kartu (Link a card)
Setelah masuk ke dalam akun PayPal, maka muncul tampilan seperti gambar di bawah ini kemudian pilih menu "hubungkan kartu/link a card". Apabila tampilannya tidak seperti di bawah ini, itu berarti akun paypal kamu tipe bisnis.



3. Masukkan Detail Akun JENIUS kamu
Masukkan detail akun Jenius VISA kamu, nomor kartu (16 digit angka), Expired/valid thru (kadaluarsa kartu bulan dan tahun), kode keamanan cvv/csc/cvc (3 digit). Setelah semua diisi, klik simpan/save.



4. Konfirmasi Kartu
Setelah disimpan, maka kartu vcc baru telah berhasil dihubungkan. Selanjutnya klik kartu vcc tersebut.


Maka akan muncul tampilan sepeti gambar di bawah ini, silahkan klik "konfirmasi kartu/confirm credit card" untuk mengkonfirmasi kartu vcc yang baru Kamu masukkan tadi.


Lalu muncul tampilan selanjutnya sepeti di bawah ini, dimana PayPal akan meminta Kamu untuk memasukkan 4 digit kode untuk menyelesaikan proses verifikasi akun PayPal, silahkan klik "OK".


Selanjutnya muncul tampilan seperti di bawah ini, menunjukkan proses konfirmasi kartu Jenius sudah selesai, tinggal memasukkan 4 digit kode untuk menuntaskan proses verifikasi PayPal. Selanjutnya pilih "Log Out".



5. Login ke akun Jenius BTPN kamu
Setelah setuju untuk konfirmasi, akun jenius kita juga sudah ada saldo minimal 50ribu untuk verifikasi paypal. Silahkan cek di Transaksi di Card Center milik Jenius BTPN, Klik E-Card, E-Card ini adalah kartu virtual program dari BTPN, Namun sekali lagi harus ada saldonya minimal 50ribu.



Ligin kembali ke Paypal Kamu dan Konformasi Kartu Kredit kamu.
Kemudian muncul tampilan dimana kamu diminta untuk mengkonfirmasi dengan memasukkan 4 digit kode, silahkan masukkan lalu klik "kirim/submit".



6. Selamat, akun PayPal kamu sudah terverifikasi
Setelah memasukkan 4 digit kode, akun paypal sudah terverifikasi. Untuk menghindari limit, silahkan baca Tips Agar Akun PayPal yang Baru Verified (Terverifikasi) tidak Terkena Limit.


Sekian tutorial cara verifikasi PayPal dengan menggunakan Program JENIUS BTPN, lumayan g perlu beli VCC dan pastinya sukses untuk Verifikasi PAYPAL, untuk cara daftar Program JENIUS BTPN Silahkan Baca : Cara daftar Program JENIUS BTPN semoga bermanfaat. Jika ada yang ditanyakan, silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom kemontar dibawah ini. Terima kasih :)

0 comments:

Post a Comment