Monday, September 7, 2015

Cara Bisnis Online Pemula

Bagaimana Berbisnis di ONstore

Jika anda pernah terpikir pengen punya sebuah Bisnis E-Commerce seperti, Amazon, Lazada, Zalora, rakuten, bestbuy, elevania, dan Toko Online lainya. maka keingginan anda itu tidak lagi mustahil untuk dicapai. Di negara asian lainnya e-commerce melonjak pesat hampir lebih dari omset 2x lipat dari tahun ke tahun. Meskipun Indonesia tetap mengalami pertumbuhan omset dari tahun ke tahun namun total nilai omsetnya masih jauh ketinggalan dibelakang negara-negara lainnya. Justru itu, inilah kesempatan emas kita untuk menjalankan bisnis e-commerce ini ketika ruang untuk berkembang pesat masih terbentang luas. Ini adalah kesempatan kita untuk bisa meraih sukses bersama keluarga ONstore. Penasaran seperti apa itu ONstore..??
ONstore.co.id adalah media distribusi online pertama di Indonesia yang memanfaatkan media sosial (Facebook, Twitter, Instagram & lainnya), E-Mail dan jaringan pertemanan Anda untuk berbagi infomasi, pengetahuan, produk-produk favorit & cerita kehidupan Anda (kesempatan untuk membantu sesama memperoleh dan menikmati hidup yg lebih baik). ONstore menyediakan produk-produk dan pelayanan dengan kualitas baik, penuh inovasi, energik & menarik. Kita membentuk Komunitas bersama dengan rasa kepercayaan 4 hal penting(produk, supplier, perusahaan & Anda sebagai Associate Kami). Kami adalah Ecommerce pertama yang menawarkan konsep Shop, Share, Learn and Earn kepada Anda sehingga memberikan Anda pengalaman berbelanja yang berbeda dari online shop lainnya. 

ONstore menyediakan lebih dari ribuan produk dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu untuk dapat memenuhi kebutuhan Anda seperti fashion, handphone, tablet, peralatan elektronik, perlengkapan rumah, kesehatan dan kecantikan, hobi dan lain-lain dari berbagai merk lokal maupun internasional. Keamanan dan kenyamanan Anda dalam berbelanja adalah prioritas ONstore.

ONstore Memberikan kesempatan bagi Anda untuk menjadi mitra ONstore sebagai Associate dan dapatkan komisi sampai dengan 30% atas penjualan produk apapun yang ada di ONstore.

Ingin Tau seperti apa Website Toko Online Indonesia - ONstore, Lihat Di Sini

Siapa tokoh pengasas dibalik Bisnis E-Commerce Onstore?

Pertama ialah Andry Salim sebagai VP of Digital Marketing Strategy Onstore dan Ariadi Wijaya sebagai CEO Onstore serta team pebisnis sukses lainnya.

Pak Andry Salim ialah seorang IM (Internet Marketer) yg sudah berpengalaman lebih dari 12 tahun dan penulis buku bestseller "The Internet Millionare" pada tahun 2014. Sedangkan Pak Ari Wijaya saat ini menjabat sebagai CEO Perusahaan Ondigo Production Limited (HongKong) sekaligus membuka kantor perwakilan Indigo di Jakarta seterusnya didirikanlah anak perusahaan onstore.co.id ini.

Sebab dan Alasan Kenapa Bergabung Onstore?

  1. Memiliki Bisnis E-Commerce Mall identik yang dapat anda usahakan.
  2. Sudah ada ribuan produk dari berbagai macam kategori, semuanya dari vendor yg sudah tidak asing lagi kita dengar.
  3. Tidak perlu stok barang
  4. Tidak perlu melakukan pengiriman (Tiki/JNE/Pos/Cargo dllnya)
  5. Tidak ada tutup poin dan side volume
  6. Perhitungan komisi yg sederhana dan terotomatis oleh sistem
  7. Sudah disediakan fasilitas pendidikan offline dan online buat anda
  8. Menyediakan tools bisnis yg akan dapat membantu perkembangan bisnis anda
  9. Didukung oleh pakar yg ahli dlm bidangnya masing masing (IT, Design, Online Marketing dll)
  10. Legalitas jelas dan terdaftar di Indonesia
  11. Kesempatan membangun kerjaan bisnis yg dapat diwariskan
  12. Dapat dimulai dengan cepat dalam 1x24jam
  13. Dapat bekerja dimana saja dan kapan saja
  14. Toko Mall anda tidak pernah tutup dalam 365hari setiap detik
  15. Kesempatan membantu orang ramai sukses seperti anda
Untuk lebih Jelas dan Memahami Bisnis di ONstore, dan Siapa saja yang ada di Balik ONstore, Simak Video Dibawah Ini : Pastikan anda melihat sampai tuntas dan selesai. Pahami pelan-pelan.


Anda sudah melihat sampai tuntas video di atas?? sudah sedikit paham bukan tentang bisnis di ONstore. Saran saya adalah jangan bergabung sebelum anda benar-benar paham. Pahamilah bisnis yang akan anda jalankan, maka itu akan membuka jalan sukses anda, (sekalian biar saya tidak banyak saingan hehehehehe..) Tapi jika anda sudah benar-benar paham dan mengerti tentang cara kerja dan Bisnis E-Commerce bersama ONstore, dan berminat untuk ergabung dalam komunitas kami, bersama Sensei Purnama Sari, Silahkan PM langsung saya di https://www.facebook.com/OmensNet. Silahkan bertanya-tanya dulu untuk lebih paham atau saya bantu untuk mendaftar.

0 comments:

Post a Comment