Saturday, May 7, 2016

Infinix X553 HOT 3 4G LTE Indonesia

Jual Online Infinix X553 HOT 3 4G LTE


Infinix X553 HOT 3 4G LTE - Tersedia di lazada.co.id

Kamera

Kamera utama 8 MP dibekali dengan Sensor OV8865 dan Lensa Kamera dengan 5 Elemen menghantarkan cahaya lebih baik saat mengambil gambar untuk kualitas gambar yang menakjubkan. Dikombinasikan dengan HDR High Dynamic Range menghadirkan foto yang jelas dan rinci. ​Kombinasi dari piksel besar yaitu 1,4µm dan mode khusus Pengambilan Malam membuat lebih mudah ketika mengambil gambar dengan resolusi tinggi dalam keadaan kurang cahaya. Mode lain yang tersedia yaitu Pemandangan, Panorama dan Pengambilan Gambar Bebas.

Fotografi yang Menyenangkan untuk Semua Orang
  • Mode Jeda (Baik untuk Selfie)
  • Mode Sentuh (Sentuh Layar untuk Fokus dan Memotret dengan Mudah)

Snap Dragon 415 CPU

Berbekal Prosesor Snap Dragon 415 Octa-core 64-bit dengan Arsitektur A53 dan lebih cepat 50% daripada Cortex A7; dipadukan dengan RAM 2 GB untuk kinerja yang lebih lancar sekalipun kamu sedang chatting, bermain game atau mengambil gambar, berselancar di dunia maya, mendengarkan music, atau multitasking. Teknologi Hexagon DSP memberikan manajemen daya yang  lebih lama dan memperpanjang waktu siaga. Micro SIM Ganda 

Layar 5.5-inch dengan Presisi Tinggi

Layar dengan ukuran 5.5-inch dipadukan dengan Teknologi GFF Full-Laminate untuk proses presisi tinggi 1.2 mm, dimana untuk mencegah bias cahaya ketika digunakan dan mengurangi jarak antara kaca dan layar untuk kejernihan dan kualitas gambar yang jelas. Dipadukan dengan 5 Multi-Touch, ini merupakan pengalaman responsif yang nyata.

Baterai Lebih Besar

Baterai 3000 mAh dikombinasikan dengan desain konsumsi rendah memberikan 9 jam berselancar di browser, 20 jam waktu bicara, dan 33 jam mendengarkan music. Dukungan OTG dengan pengisian 1A dapat digunakan untuk berbagi daya dengan alat elektronik lainnya dan ini diperlukan sebagai pendamping pengisian yang ringkas. Ini kompatibel dengan alat terutama printer portable ataupun flashdisk untuk mempermudahkan kenyamanan penggunaan.

Nikmati Kualitas Musik yang Tinggi

Kualitas Tinggi / Rendah Kebisingan / Minimal Distorsi / Gangguan Saat Volume Besar. Musik Amplifier Tipe K Generasi Ke-7 hadir dengan magnet besar untuk gangguan saat Volume Besar. Teknologi K-Chargepump memungkinkan peningkatan efisiensi 93% dan efisiensi amplifier sampai 80%. Signal Noise ratio (SNR) 97.3 dB sama baiknya dengan 0.008% distorsi ultra rendah dan Teknologi Anti Sound-Breaking menghasilkan proses kelas professional untuk kualitas yang terbaik.

Untuk Harga dari Infinix X553 HOT 3 4G LTE ini di bandrol dengan harga Rp. 1.599.000,- Tentunya harga ini dapat berubah ubah setiap waktunya. Untuk update harga smartphone Infinix X553 HOT 3 4G LTE ini anda bisa lihat di sini

Beli Online Infinix X553 HOT 3 4G LTE

Harga : Rp. 1.599.000,-
Penjual : lazada Indonesia

0 comments:

Post a Comment