Thursday, March 10, 2016

Belanja online sepatu pria terbaik


Sepatu pria

Sepatu pria adalah jenis atau model sepatu yang khusus dirancang untuk pria. Sepatu sendiri adalah suatu benda yang digunakan sebagai alas kaki, untuk melindungi kaki saat berjalan dari benda benda kecil, kerikil, sengatan serangga, sinar matahari dan lain sebagainya. Bentuk umum sepatu pria mirip dengan dengan kontur kaki menutupi semua bagian kaki mulai dari jari, tumit sampai dengan mata kaki. Terbuat dari kulit, sintetis, kanvas bahkan denim. Dibawahnya terdapat alas, biasa disebut sol yang terbuat dari kayu ataupun sintetis yang tebal melindungi telapak kaki. Dibagian dalam terdapan insol yang empuk terbuat dari campuran kain, kapas dan sintetis, berguna untuk membuat kaki nyaman. Sepatu digunakan untuk berbagai jenis kegiatan, dan disetiap kegiatan tersebut memiliki desain dan bahan desain sepatu yang berbeda beda.

Macam Macam Sepatu pria

  • Sepatu pantofel, adalah jenis sepatu berbahan kulit dan kebanyakan bewarna hitam. Jenis yang membedakan dari sepatu lainya adalah dari desain di ujung sepatu yang cenderung melancip. solnya sangat keras terbuat dari kayu dan memiliki heel sekitar satu sampai dua centimeter. Dibagian atas ada yang menggunakan tali.  Menggunakan Sepatu ini akan menjadikan anda terlihat formal dan rapi.
  • Sepatu sneakers, ialah tipe sepatu yang memiliki tali. Terbuat dari bahan kain, kanvas juga denim. Memiliki warna yang bermacam macam seperti merah, hijau, kuning, biru dab hitam, kebanyakan dibagian ujungnya ada lapisan bewarna putih. Alas sepatunya cenderung flat yang terbuat dari sintetis. Didalam sepatu terdapat lapisan sol in yang nyaman dan flat.
  • Sepatu boots, jenis sepatu ini terkenal pada saat ini, perbedaan yang jelas adalah dari segi desainya. Sepatu boots menutupi bagian kaki sampai atas mata kaki. Sepatu ini terlihat besar dan kuat. Biasanya terbuat dari bahan bludru dan kulit. Sol sepatunya kebanyakan dari kayu yang kuat. Orang yang memakai sepatu ini akan terlihat lebih maco.
  • Sepatu Lari merupakan sepatu yang digunakan untuk kegiatan olahraga lari. Tetapi dalam perkembanganya sepatu ini banyak digunakan dalam kegiatan sehari hari seperti kekampus sekolah dan lain sebagainya. Sepatu ini sangat ringan sehingga memudahkan kita untuk menggerakkan kaki. Warna dan corak disetiap sepatunya bermacam macam dan kebanyakan memiliki warna stabile.

Memilih dan Merawat Sepatu Pria

Ketika memilih sepatu, pastikan anda mengetahui untuk apa sepatu dipakai nantinya. Untuk kegiatan formal anda bisa memilih pantofel, loafer, dan monk strap shoes. Untuk kegiatan santai pilihlah sepatu sneakers atau cats, dan untuk kegiatan semi formal anda bisa memakai sepatu boots. Cermati kerapian dari jahitan dan disain sebelum membeli. Pilihlah bahan yang awat. Pastikan insol terbuat dari bahan yang nyaman untuk kaki dan sol sepatu yang kuat. Jangan terlalu sering mencuci sepatu, karna akan membuat sepatu tersebut mudah rusak. Simpanlah di rak sepatu atau tempat yang terhindar dari kucing, tikus, dan serangga.

Harga sepatu pria terbaru di Lazada

Produk produk sepatu pria dapat anda temukan di lazada. Harga sepatu pria di lazada.co.id sangat murah. Produk sepatu pria yang di jual di lazada asli dan dijamin kondisi barang masih bagus tanpa cacat. Di Lazada, anda dapat berbelanja berbagai jenis sepatu pria dari berbagai merek seperti, Redknot Luz, Dane and Dine Slopy, Gino Mariani Vans U High Cut sneakers dan lain sebagainya. Anda dapat membayar belanjaan anda dengan cara bank transfer, kartu kredit, klikpay BCA dan COD. Barang belanjaan anda akan sampai ke tujuan dengan aman dan tepat waktu.

Belanja Sepatu Online di Ladada Indonesia

0 comments:

Post a Comment