Tuesday, March 1, 2016

Tips dan Cara Agar Tetap Cantik dan Sehat

INGIN TETAP CANTIK DAN SEHAT

Hay para sahabat omensnet yang cantik, semoga selalu diberikan kesehatan. Wanita mana sih yang tidak ingin terlihat cantik apalagi ditambah dengan tetap sehat secara alami. Semua wanita pasti sangat mendambakan kecantikan alami tanpa make up dan bahan kimia yang berbahaya bagi kulit. Memiliki kulit putih bersih hingga saat ini memang masih banyak menjadi impian bagi banyak wanita di Indonesia. Nah berikut Omensnet akan memberikan sedikit Tips dan Cara tetap cantik dan sehat secara alami. Yuk langsung saja kita bahas di bawah ini :

Cara merawat kulit agar putih dan sehat dengan konsumsi bahan-bahan alami

BAWANG PUTIH

Bawang putih sangat cocok digunakan sebagai obat anti bintik hitam bekas jerawat karena bawang putih mengandung antibiotik alami. Oleskan bawang putih pada jerawat atau bekas jerawat Anda untuk mengatasi masalah bintik hitam ini. Sebagai pengobatan dari dalam, Anda juga bisa mengonsumsi bawang putih ini. Bila tidak tahan dengan baunya, saat ini sudah ada ekstrak bawang putih yang dijual bebas.

BAYAM

Salah satu cara merawat kulit agar tetap putih dan sehat dapat dilakukan dengan mengonsumsi sayur bayam secara teratur. Bayam adalah bahan yang kaya lutein yang berfungsi sebagai antioksidan pelawan radikal bebas, juga vitamin L dan K yang berkhasiat untuk menipiskan flek hitam pada wajah sehingga kulit wajah semakin tampak cerah. Bonus tambahannya kulit Anda juga akan terjaga kelembaban dan elastisitasnya.

ALPUKAT

Siapa yang tidak kenal dengan buah alpukat yang telah tersohor sebagai bahan masker yang paling digemari oleh wanita. Selain sebagai masker, Anda dapat mengonsumsi buah yang mempunyai kandungan omega 3 dan vitamin E yang tinggi ini. Kedua bahan ini adalah nutrisi yang penting bagi kesehatan kulit dan berkhasiat untuk membuat kulit putih alami.

TIRAM

Jika ingin kulit wajah Anda segar merona secara alami, jangan pulaskan blush on tetapi konsumsilah banyak tiram laut. Tiram mempunyai kandungan vitamin B yang tinggi dan dapat mengembalikan rona segar pada wajah yang pucat atau memiliki lingkaran gelap di bawah mata.

Baca Juga : Rahasia Tampil Cantik Tanpa Make Up

Nah itulah sedikit tips dari kami tentang bagaimana kulit tetap cantik dan sehat secara alami, Untuk cantik kita memang harus melakukan perawatan secara rutin dan berkala agar memperoleh hasil yang maksimal. Semoga sahabat omensnet yang cantik selalu bisa terlihat cantik luar dalam dan diberikan kesehatan. Sebarkanlah artikel ini jika menurut sahabat omensnet yang cantik bermanfaat. Sampai jumpa lagi. 

0 comments:

Post a Comment