Saturday, September 5, 2015

Cara Verifikasi Paypal dengan Kartu Debit

Cara Daftar Payoneer

Bagi anda pelaku bisnis online alat pembayaran sangatlah dibutuhkan, selain untuk pembelian juga untuk menerima pembayaran dari bisnis yang kita ikuti. Nah disini saya akan berikan informasi mendapatkan Kartu Debit Payoneer, selain Gratis, Mudah dan Praktis, Payoneer juga dapat anda gunakan untuk Verifikasi PayPal, asalkan ada saldonya minimal $5. Dulunya saya hanya iseng-iseng pesan kartu debit ini, karena saya masih awam dalam dunia online, tapi tak disangka dan tidak diduga 1 bulan kemudian kartu payoneer saya dikirim langsung oleh bapak POS kerumah saya. dan itulah awal mula saya bersungguh-sungguh di dunia online karena ingin sekali mengisi saldo payoneer.

Nah sekarang saya akan berikan informasi cara daftar mastercard gratis payoneer 2015. Langsung saja kita bahas bersama ya sobat OmensNET.

Untuk mendaftar, ikuti langkah - langkah dibawah ini :
1. Pertama kunjungi situs www.payoneer.com atau klik DI SINI kemudian pilih Sign Up Now

Cara Daftar Kartu Debit Payoneer Gratis Terbaru 2015

2. Isikan Form tersebut dengan Nama Lengkap, Email, Tanggal Lahir anda, lalu klik Next


3. Isikan Form tersebut dengan Negara, Alamat, Kota, No Telepon, lalu klik Next


Cara Daftar Kartu Debit Payoneer Gratis Terbaru

4. Masukan Password anda dan pilihlah pertanyaan keamanan dan jawablah pertanyaan yang anda pilih kemudian klik Next

Cara Daftar Kartu Debit Payoneer Gratis Terbaru

5. Pilih data yang akan anda isi, disini saya memilih mengisi menggunakan National ID atau KTP

Cara Daftar Kartu Debit Payoneer Gratis Terbaru


6. Kemudian biarkan/lewati " Enter alternate shipping address "dan centang ketiga I agree dan pilih Order.

Cara Daftar Kartu Debit Payoneer Gratis Terbaru
7. Anda akan menerima Email dari Payoneer. disini menyatakan data yang anda berikan sedang ditinjau. bukalah Email anda dan klik My Account untuk menuju payoneer anda maka akan muncul laman login payoneer anda. masukan user ID atau email yang tadi anda daftarkan dan isi passwordnya.
Cara Daftar Kartu Debit Payoneer Gratis Terbaru

Cara Daftar Kartu Debit Payoneer Gratis Terbaru
Sekian artikel informasi OmensNET kali ini tentang Cara Daftar Kartu Debit Payoneer Gratis Terbaru 2015. Semoga artikel ini dapat membantu dan menambah informasi bagi anda. Dan Jangan lupa untuk selalu berdoa ya. terus semangat berjuang jika ingin sukses. Selalu Awali langkah anda dengan Doa.

0 comments:

Post a Comment