Wednesday, March 16, 2016

Jual Tas Handbag Online Lazada Indonesia

Belanja Online Top Handle Bag di Lazada Indonesia

Mungkin Anda tidak pernah mendengar kata 'Top Handle Bag', ini karena top handle bag biasa disebut juga sebagai handbag, tote bag atau shoulder bag (tas pundak). Top Handle Bag mengacu kepada handle bag yang dikenal tas untuk menyimpan berbagai keperluan dengan mudah dalam ukuran kompak. Top Handle Bag memiliki berbagai jenis desain, bahan dan motif. Desainer di seluruh dunia berlomba-lomba untuk merancang handle bag terbaik dan lazada.co.id menghadirkan produk ini untuk Anda. 

Top handle bag umumnya memiliki bahan seperti kulit, cotton atau poliester dan banyak lagi. Anda dapat menonjolkan kepribadian Anda melalui aksesoris satu ini. Apapun gaya Anda, dengan top handle bag, Anda akan lebih mudah menyimpan barang sekaligus trendi. 

Lazada Indonesia menyediakan Tas Wanita murah berkualitas untuk melengkapi koleksi tas anda, Lihat selengkapnya di Lazada Indonesia.

Belanja Online Top Handle Bag di Lazada

Lazada.co.id menghadirkan berbagai koleksi top handle bag, jadi anda dengan mudah dapat memilih satu diantaranya. Proses pembayarannya pun cukup mudah Anda dapat membayar melalui transfer bank, kartu kredit maupun bayar ditempat (COD - Cash On Delivery).


Clutch bag atau tas genggam merupakan tas yang biasanya digunakan untuk menghadiri acara – acara yang sifatnya formal, seperti pesta. Biasanya clutch bag ini dibuat dari bahan material kulit asli. Karena digunakan pada saat menghadiri acara –acara formal, para produsen brand terkenal untuk segmentasi clutch bag ini mendesain produk tas mewahnya dengan desain premium dan trendy. Bagtitude, Vona, Yongki Komaladi, Viyar dan Cocotina merupakan sebagian brand tas genggam berkualitas tinggi dengan desain yang menarik. 

Selain clutch bag atau tas genggam, berbagai macam jenis tas lainnya juga sering dijumpai dan dipakai oleh para wanita untuk menemani kesehariannya. Tas selempang, ransel, shoulder bag, top –handle bag, tote bag dan tas kerja merupakan jenis tas dengan gaya sehari –hari dan gaya runway untuk semua kebutuhan produk tas, fashion wanita. Biasanya, tas –tas jenis ini dibuat dengan bahan amterial kulit sintetis dengan desain minimalis atau sederhana namun tetap menarik dan cantik. Tidak hanya itu, tas – tas jenis biasanya juga didesain dengan kompartemen yang besar untuk menampung semua keperluan dan peralatan wajib para wanita. Untuk segmentasi tas sehari – sehari wanita dengan model terbaru, Quincy Label, Vona, Sanwood, Bagtitude dan OEM adalah sebagian brand tas sehari –hari berkualitas dengan desain yang menarik.

0 comments:

Post a Comment