Saturday, September 5, 2015

Perkenalan dan Peluang Bisnis Online

Peluang Bisnis Online

Hallo sobat blog. Perkenalkan nama saya Umar biasa dalam dunia maya dipanggil Omens. Saya menjadi blogger sejak tahun 2011, dan mulai menjalani bisnis online sejak 2013, waktu yang panjang untuk belajar, namun ilmu saya masih sedikit dan sangat fakir ilmu. Terus terang saya mendalami bisnis Affiliasi dan mendapatkan profit dari affiliate. Belum tau apa itu bisnis Affiliate, mari sedikit kita bahas. Bagi Anda yang baru mengenal bisnis di internet, affiliate program mungkin merupakan hal asing bagi Anda.Namun bagi yang sudah lama berkecimpung di dunia bisnis online internet affiliate program merupakan salah satu metode bisnis online yang menghasilkan. 

Affiliate program adalah  sebuah bentuk kerja sama di dunia internet dimana anda akan mendapatkan komisi setiap anda berhasil menjual sebuah produk tertentu. Syarat utama bisa bergabung dengan affiliate program adalah Anda harus memiliki blog terlebih dahulu. Cara kerja affiliate program adalah sangat sederhana dimana Anda bertindak sebagai perantara dalam pemasaran sebuah produk tertentu kepada orang lain. Jika berhasil / produk tersebut terjual maka Anda akan mendapatkan komisi.

Sedikit paham kan apa yang saya lakukan di dunia Online. Banyak sekali perusahan yang mengandalkan Affiliate untuk melakukan promosi produknya. Misalnya, perusahan toko online raksasa seperti Amazon, Ebay, Rakuten, BestBuy, dan masih banyak lain, dan di Indonesia masih ada Lazada, Zalora, ONstore.. Terus terang saja saya adalah affiliate dari Amazon dan ONstore. Kenapa saya memilih menjadi affiliasi kedua perusahaan tersebut. Pertama Amazon sudah sangat terkenal siapa yang tidak tau Amazon, maka akan sangat mudah untuk memasarkan produknya meskipun harus menggunakan bahasa Asing. Dan untuk di dalam negeri saya memilih untuk menjadi affiliasi ONstore, kenapa saya memilih ONstore. Di ONstore kita mendapatkan paket bisnis yang luar biasa, selain belajar dalam bisnis di bidang Eccommerce kita juga mendapatkan jaringan bisnis yang sangat luar biasa, karena di ONstore semua saling membantu untuk saling sukses.

Cukup menarik bukan dunia Online, meski pembisnis online masih sedikit di Indonesia namun keyakinan saya adalah suatu saat dunia online akan berkembang sangat pesat. Mungkin dari kalian ada yang tertarik untuk terjun bisnis di dunia Online. silahkan saja mungkin disini kita bisa diskusi dan berbagi ilmu. Ikuti terus review-review bisnis dari pemula seperti saya siapa tau akan berguna bagi anda yang ingin terjun di dunia online. Terima kasih telah berkunjung, lain kali akan kita bahas lebih banyak tentang bisnis online


0 comments:

Post a Comment